CARA MEMBUAT AKUN GMAIL DENGAN CEPAT

Cara Cepat membuat akun gmail




Hallo...sahabat blogger,kali ini saya mau sedikit share cara membuat email dengan cepat melalui gmail.

Sebelum itu saya akan jelaskan apa itu email dan fungsinya??

Email itu adalah sebuah alat untuk mengirim pesan atau surat elektronik.sama seperti menu message yang ada di handphone. Cuma yang membedakan email menggunakan biaya data sedangkan message/sms memakai biaya pulsa.
Kalau fungsi dari email itu sendiri,ya seperti di katakan diatas sebagai alat untuk mengirim pesan,namun email ini privasinya lebih terjaga daripada sms. Terus email ini kita bisa buka dimana aja,di gadget apa aja yang mendukung internet.
Fungsi dari email sekarang lebih banyak, contohnya verifikasi media sosial,verifikasi handphone pintar,karena tanpa email handphone pintar kita tidak bisa mendownload aplikasi yang kita inginkan di situs resmi.

Ok...saya anggap sekarang kalian sudah tahu apa itu email, sekarang saya akan kasih tutorialnya cara membuat akun email di gmail.

- Pertama kalian masuk dulu di gmail.com
- Lalu kalian klik buka akun baru
- terus kalian isi foarmnya dengan lengkap.jangan lupa masukan no hp kalian,buat konfirmasi.
Setelah itu konfirmasi akun kalian .

Selesai dehhhh....gampang kan

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana saya.walaupun singkat semoga bisa membantu kalian...amiiinnnn.

0 Response to "CARA MEMBUAT AKUN GMAIL DENGAN CEPAT"