Trick internetan gratis tanpa kuota di android

   Trick internetan gratis tanpa kuota di android


    Halo sahabat blogger kali ini saya mau share tentang cara gratisan internet di android dengan menghunakan bpn.

    Memang trick ini sudah banyak sekali bertebaran di mesin pencari, cuma kali ini saya mau ngasih trick yang agak berbeda,karena tanpa menggunakan aplikasi seperti openvpn, droidpvn dan sejenisnya, kali ini saya mau kasih trick menghubungkan vpn tanpa aplikasi cuma memanfaatkan menu vpn yang berada di android.

Ok langsung saja tanpa basa basi saya kasih tutorialnya;
Bahan-bahanya cuma sedikit rokok sama kopi ...hehehe

Pertama kalian masuk ke sini
Kalian daftar disana menggunakan email kalian,lalu kalian cari server yang mendukung l2tp/ipsec psk, kalau sudah ketemu kalian vopy alamat servernya.

Kedua kalian masuk ke menu pengaturan di android kalian,lalu pilih jaringan lainnya dan klik vpn.
Seperti ini; pengaturan=>jaringan lainnya=> vpn=>tambah vpn.

Maaf saya gak kasih screenshootnya,saya lupa gak di screenshhot dl gambarnya.

Kalau sudah kalian klik simbol"+". Lalu tambah.

Cara pengisian vpn;
Nama=>kalian isi vpn
Alamat server=>pastekan alamat server yang kalian copy tadi.
Rahasia l2tp=> kosongkan saja
Shared key/tombol pra bagi=> kalian isi "vpn"
Kalau sudah coba sambungkan......!!!!

  Untuk nama dan sandi kalian isi lagi "vpn"

Lalu kalian tunggu....

Kalau berhasil nanti akan ada icon kunci
.
Oh iya sekedar info, saya melakukan percobaan dengan kartu tri,kalian bisa melakukan percobaan dengan kartu apa saja,yang kalian punya.è
   Selesai dech.....
Selamat mencoba.....!!!!!!

0 Response to "Trick internetan gratis tanpa kuota di android"