solusi root android samsung galaxy v plus tanpa pc


  Kali ini saya mau share pengalaman saya tentang root android samsung galaxy v plus yang pernah saya lakukan.

   Buat kalian yang lagi nyari cara root samsung galaxy v plus tanpa pc,mending kalian buang jauh-jauh niat itu,karena saya pun sudah mondar-mandir nyari aplikasi root ke mbah google tentang cara root samsung galaxy v plus semuanya nihil, saya sudah nyobain hampir semua aplikasi root, semuanya mental buat samsung galaxy v plus, mungkin kalau buat samsung galaxy v,masih ada aplikasi yang mampu me-root handphone tersebut, Tetapi kalau buat adeknya samsung galaxy v plus,seperti yang sudah saya bilang ,mental semua di hp ini.

    Jadi buat kalian yang lagi nyari-nyari aplikasi root tanpa pc,buat handphone samsung galaxy plus, mending nyerah aja, sayang kuota kalian, download sana sini gak bakalan ada yang bisa.

   penyebabnya mungkin karena perbedaan kernelnya atau mungkin versi androidnya juga beda. Handphone samsung galaxy v plus untuk saat ini hanya bisa di root lewat pc. tetapi tidak menutup kemungkinan juga kedepannya ada aplikasi root yang mampu me-root hh ini.

    Buat kalian yang ingin me-root samsung galaxy v plus,mending datang aja ke warnet, dan root sendiri di sana, cara nya cukup mudah, bamyak artikel yang membahas cara root handphone, tinggal kalian ikuti step by stepnya. Maaf saya gak bisa jelasin caranya disini,karena saya gak punya bahannya.

   Maaf juga saya nulis artikel ini, bukan maksud untuk menakuti atau apapun itu, saya cuma pengen sekedar ngasih tahu aja, karena hal ini juga menimpa saya, biar kalian gak buang-buang waktu nyari-nyari aplikasi root buat hp ini. Sayang kuota kalian.

   Ok cukup sekian, semoga artikel saya bermanfaat dan bisa sedikit membantu kalian.

0 Response to " "