Solusi tidak bisa masuk ke facebook di android

    SOLUSI TIDAK BISA MASUK KE FACEBOOK DI ANDROID

    Facebook memang media sosial yang sangat di gemari miliyaran orang di dunia, tidak terkecuali di indonesia, pengguna facebook di indonesia mencapai ratusan ribu pengguna.



     Di samping populernya facebook ini, banyak juga masalah yang menimpa penggunanya. Salah satunya susah masuk ke tampilan loggin. Biasanya cuma stuck di logo facebooknya saja. Masalah seperti ini mungkin banyak juga yang menimpa kalian, Nah kali ini saya mau kasih solusi tentang bagaimana cara mengatasi susah masuk ke tampilan loggin facebook di android.

    Masalah ini sering terjadi di ponsel android karena kecanggihan ponsel ini bisa di katakan sudah lumayan canggih. Tapi dari kecanggihan nya pun bisa timbul masalah,itu bisa di sebabkan kapasitas ponsel tersebut tidak memadai.
   Masalah seperti ini pun sebenarnya di karenakan ponsel android yang kita punya mungkin kapasitas nya tidak memadai. Bisa dari memori yang ada di ponsel tersebut sisa sedikit,atau ram nya sudah habis,ini akan mempengaruhi kinerja ponsel android kita.

    Terus bagaimana cara mengatasi susah masuk ke facebooknya?

     
 Seperti yang sudah saya utarakan penjelasanya di atas biasanya ram yang tersisa di ponsel android kita sisa sedikit,atau bahkan habis.

    Caranya pertama kalian buka pengaturan=>manajer aplikasi lalu kalian lihat sisa ramnya, jika tersisa ram nya 20mb kebawah bisa di pastikan ini prnyebabnya. Karena facebook memuat banyak data,jd penyimpanannya pun pasti memakan memory ram yang banyak juga.

    Solusinya; kalian hapus aplikasi yang tidak kalian pake,atau bisa juga kalian bersihkan chace dari aplikasi yang ada di ponsel kalian,  usahakan sisa ram nya di atas 20mb, kalau bisa lebih. Kalau sudah kalian coba restart ponsel kalian,lalu masuk ke pengaturan dan cari aplikasi facebooknya,lalu kalian hapus data terlebih dahulu, baru kalian coba lagi untuk loggin.

   Selesai deh....
Selamat mencoba semoga berhasil,bila masih belum mrngerti kalian bisa tinggalkan komentar di bawah....terima kasih

0 Response to "Solusi tidak bisa masuk ke facebook di android"