Cara pasang iklan adsense di blog lewat android

Cara pasang iklan adsense di blog lewat android





Halo selamat malam sahabat blogger, sudah lama nih saya gak posting.

Kali ini saya mau coba share pengalaman saya, tentang cara pasang iklan adsense di blog lewat android.

Kenapa harus pake android? Kan lewat pc lebih gampang?
Iya kalau buat blogger yang punya peralatan ngapain susah susah pake android, mana susah loadingnya, terus hurufnya kecil kecil, pokoknya susah deh.

Ini saya tulis buat para blogger seperti saya yang ingin tetap exsis di dunia blogging tetapi peralatan kurang memadai.
buat kalian para blogger seperti saya, yang sudah capek mondar mandir ke warnet, ataupun minjem trus pc punya temen kalian, kalian bisa praktekan cara saya ini.
Ok...buat kalian yang mau  mempraktekan cara saya kalian ikutin tutorialnya.

Sebenernya kalau masalah cara,tidak jauh berbeda dengan cara yang kita lakukan di pc,cuma bedanya cuma di android lebih susah karena ukuran layarnya kecil,hurufnya kecil atau loadingnya lebih lama.
Sekedar catatan saya sempet gagal berkali kali,masang iklan adsenae. Sampai akhirnya saya nemuin caranya. Dan 100% berhasil.




Ok beginilah caranya;
1. Masuk ke blog kalian
2. Lalu masuk ke akun adsense kalian dan ambil unit kode iklannya
Caranya login=>iklan saya=>unit kode baru=>lalu buat kode iklannya
3.setelah kode berhasil di buat kalian parse terlebih dahulu,
4. Setelah berhasil di parse,kalian masuk ke blog kalian dan mulai pasang kodenya
Caranya masuk ke dashboard=>template=>edit html
dan kalian akan menemukan penampakan seperti ini


Nah tinggal kalian cari kode seperti ini
"<data:post;body>
Pasti kalian pusing nyarinya.
Menurut pengalaman saya kode tersebut berada di baris 1700/1800 an
Kalian pastekan kode yang telah kalian parse tadi,bisa di atas ataupun di bawah kode di atas.
Kalian tambahkan kode ini
<div style="float:left; margin-right; 10px">
Kalian tinggal ganti kode left dengan right bila kalian ingin iklannya tampil di kanan postingan.

Ok...kalau sudah selesai jangan lupa simpan templatenya. Dan kalian cek iklannya sudah terpasang apa belum.

Ok cukup sekian tutorial dari saya.semoga bermanfaat.
Dan semoga berhasil...inget jangan pantang menyerah.
Bila ada yang belum jelas bisa kalian tinggalkan komentar. Terima kasih.

0 Response to "Cara pasang iklan adsense di blog lewat android"