Cara mendatangkan traffic banyak dengan cepat



    Satu lagi solusi untuk meningkatkan traffic blog agar pengunjungnya banyak.
 
Ya kali ini saya akan ngasih tutorial bagaimana cara mendatangkan pengunjung ke blog kita.  Saya rekomendasikan cara ini karena cara ini sangat mudah mengerjakannya.

Ok langsung saja saya kasih tutorialnya....
Pertama kalian masuk ke HitLeap
Lalu kalian sign up
Kalau sudah sukses mendaftar kalian login dan klik" add new my website"
  Lalu langsung saja kebawah dan klik " kirim"

Setelah itu kalian akan di kasih konfirmasi lewat email yang kalian daftarkan.

Nah kalau sudah succses semua...kalian tinggal menunghu dan review blog kalian.

Coba lihat perubahan trafficnya....

Ok saya rasa cukup sekian cara mendatangkan traffic ke blog.
Bila masih ada yang belum jelas bisa tinggalkan komentar.

Semoga artikel saya bisa bermanfaat buat kalian,terutama buat blogger pemula yang masih bingung.

0 Response to " "