Cara menghasilkan uang dari internet

Beberapa cara menghasilkan uang lewat blog


  Banyak cara menghasilkan uang dari blog gratisan seperti blogspot ataupun wordpress.

  Mungkin kalian sudah pernah membaca cara menghasilkan uang dari blog gratisan dari blog-blog yang sudah sukses sebelumnya?

   Tapi kali ini saya mau share kembali buat kalian para blogger pemula yang lagi mau belajar cara menghasilkan uang dari blog yang lagi kita kelola.


   Apa bener bisa blog gratisan kita bisa menghasilkan uang dari internet?

   Jawabannya tentu saja bisa!!!
 Cuma tidak gampang,....!!!! Kalian mungkin lihat para blogger yang sudah sukses kerjanya cuma duduk-duduk saja depan monitor. Emang bener mereka sekarang kerjaanya cuma duduk depan monitor,otak-atik komputer. Tapi mereka juga dulunya sama mati-matian agar blognya bisa menghasilkan uang. Dengan niat dan tekad yang kuat serta konsisten dalam menulis artikel-artikel berkualitas mereka pun bisa seperti sekarang menjadi blogger sukses,yang tinggal leha-leha depan monitor.

     Terus apa yang harus dilakukan untuk para blogger pemula???

   Jawabannya adalah kalian harus punya niat dan tekad serta harus konsisiten menulis artikel-artikel bagus,yang bisa menarik pengunjung untuk datang ke blog kita.

    Setelah menulis artikel yang bagus dan pengunjungnya banyak,apa yang harus saya lakukan?

  Setelah blog kalian banyak pengunjung,kalian coba daftarkan blog kalian di google adsense, dengan cara klik "penghasilan" di dashboard blog kalian.
  Kalau tidak ada menu "penghasilan" kalian masuk ke menu "setting" terlebih dahulu, lalu klik "bahasa " lalu kalian ubah bahasanya menjadi english. Dan refresh lagi.maka akan muncul menu penghasilan,trus klik menu penghasilan dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

   Kalau sudah berhasil masuk ke menu adsense kalian tinggal copy/paste kode link dari adsense.

   Yang berikutnya cara menghasilkan uang dari blog gratisan kita adalah dengan menjadi mitra publisher atau affiliate. Seperti di amazon.com atau lazada seperti contohnya.

  Selain itu cara menghasilkan uang dari internet adalah dengan ikut situs ptc(pay to click),ppc(pay per click),untuk sekedar info ptc adalah situs iklan,dimana kita di bayar jika kita klik iklan yang ada di situs tersebut. Terus jika ppc kita di bayar jika ada yang mengklik iklan mereka di link kita.

Untuk jelasnya mungkin lain waktu akan saya jelaskan dengan rinci tentang PTC dan PPC.

   Semoga artikel saya bisa bermanfaat buat kalian.
Jika masih ada yang bingung bisa kalian tanyakan lewat kolom komentar.

0 Response to "Cara menghasilkan uang dari internet"