Cara mengatasi akun adsense yang di banned(di nonaktifkan)

Cara mengatasi akun adsense yang di banned


    Apa kalian lagi pusing karena akun adsense kalian di banned?
  Apa sekarang kalian lagi nyari cara bagaimana mengembalikan akun adsense kalian yang di banned?

     Berarti kalian senasib dengan saya dan para blogger lainnya.
   Memang google sekarang lebih ketat menyaring para publishernya untuk menjadi mitra nya. Kasus seperti ini memang bukan kasus baru,sudah banyak para blogger mengalami kasus seperti ini,bahkan jumlahnya pun sudah banyak sekali, seperti kita lihat di forum, para blogger banyak yang mengeluh dan mempertanyakan kenapa akun mereka bisa di banned?
 
    Menurut pengalaman saya dan sedikit baca tentang kebijakan google adsense,memang banyak hal yang mrnyebabkan akun adsense kita bisa di banned.
 Sedikit di antaranya adalah karena para publisher atau yang mempunyai website melanggar kebijakan yang di berikan google adsense. Contohnya seperti; isi konten yang ada dalam blog berisi konten porno seperti membahas seks, dan lain-lain.
   Isi konten menceritakan tentang obat-obatan terlarang seperti narkoba dan lain-lain.

     Ok kali ini saya tidak akan membahas tentang pelanggaran kebijakan google adsense,tapi sekarang saya akan membahas bagaimana cara mengatasi akun google adsense kita yang di banned menurut pengalaman saya.

    Saya ceritakan sedikit tentang kasus saya, Awalnya saya daftar adsense melalui youtube,yang berarti akun saya statusnya adalah mitra host. Lalu saya mendaftarkan lagi blog saya ke adsense yang sudah aktif dari pendaftaran saya lewat youtube. Dan blog saya pun lolos menjadi akun hosted. Nah pad saat peninjauan blog saya yang kedua, ternyata isi konten dari blog saya ada yang menyalahi kebijakan adsense. Blog saya memuat video youtube, sebenarnya videonya video saya yang saya upload ke youtube lalu saya pasang juga di blog saya, ternyata ini melanggar kebijakan adsdnse, dan akhirnya akun adsense saya di banned.

     Nah disitu saya tidak bisa mrnyambungkan lagi akun youtube dan blog saya ke akun adsense saya. Tetapi bila login ke adsense saya masih bisa.

    Nah dari itu saya pake cara ini;
1. Buat email baru dari gmail dan nomer handphone yang di daftarkan harus baru,yang belum pernah di daftarkan.
2. Kalian masuk ke blog kalian=>setelan=>tambahkan pengarang, dan masukan email baru kalian sebagai pengarang
3. Konfirmasi di email baru kalian
4. Masuk lagi ke blog kalian lalu kalian log out.
5. Login lagi ke blog kalian dan masuk ke setelan=> lalu akan ada dua email yang tertera di kolom penulis, jadikan email baru kalian sebagai admin.
6. Masuk ke akun adsense kalian yang di banned, lalu klik roda =>informasi akun.
 Lalu kalian ubah data informasi tentang nama,alamat dan informasi lainnya, kalian bisa ganti dengan nama teman,istri atau mau asal-asalan jg gak apa-apa,yang terpenting data informasi kalian di ganti,karena data informasi kalian akan di daftarkan lagi dengan adsense yang baru.
7. Setelah di hapus data kalian dari akun adsense yang di banned, kalian daftar lagi ke akun adsense melalui email yang baru. Dan kalian bisa isi kolom informasi akun dengan nama dan alamat kalian.
8. Daftarkan lagi blog kalian ke adsense yang baru kalian buat. Dan mulailah pasang iklan adsrnse lagi.

   Dan harus ingat kesalaha-kesalahan yang telah kalian buat dalam kebijakan adsense yang kemaren,jangan kalian ulangi lagi....
Ok cukup sekian semoga artikel ini bisa membantu.
Good luck.....

0 Response to "Cara mengatasi akun adsense yang di banned(di nonaktifkan)"